Di Hati Saya, Anda Sudah Berakhir...... Anda yang tidak ingin menunggu sedikit lebih lama untuk semuanya...... Saya tidak pernah mengekang Anda untuk apapun..... Hanya saja ketika Anda mulai mengarah kepada sesuatu yang tidak baik Saya selalu berusaha memegang tangan Anda...... Tapi seiring waktu berjalan, hidup ada rintangan dan Saya tidak selalu berada di samping Anda untuk melakukan hal itu.... Walau pun begitu Saya selalu memberi pilihan untuk Anda...... Tapi dengan banyaknya pilihan Anda merasa terlalu nyaman hingga Anda lupa siapa diri Anda.....

Saat ini Anda selalu berusaha memberanikan diri untuk melakukan hal itu..... Jangan ragu untuk melakukannya..... Jangan menunggu malam datang untuk melakukannya..... Berfikir mungkin dengan itu Anda lebih baik.... Hal itu bukan seperti kita dulu....... Sekarang itu bukanlah sesuatu bagi Saya..... Semuanya sudah tidak ada...... Kata-kata itu sudah tidak diucapkan, Lagu-lagu itu sudah tidak dinyanyikan, Sentuhan-sentuhan itu sudah tidak terasa..... Mungkin hanya kenangan yang tertinggal... Ketika Anda melihat Saya dari belakang berharap sesuatu.... Ketika Anda marah karena hal yang tidak jelas..... Ketika Anda senang...... Dan ketika Anda menangis..... Tapi itu hanya kenangan..... Anda bagi Saya adalah sesuatu yang cukup hanya sekedar TAU, bukan yang Saya KENAL.... Jadi jangan ragu untuk melakukannya.... Karena kita tidak saling kenal..... Hanya tahu.....

Saat ini juga Anda merasa jiwa-jiwa Anda bertambah lemah.... Anda berkata karena itu pilihan Anda.... Bukankah ada satu hal dari semuanya dari Anda..... Anda tidak akan memilih  itu kalau bukan itu lebih baik dari sebelumnya...... Perubahan yang Anda lakukan Saya tidak tau yang sebenarnya ada dalam hati Anda.... Tapi yang Anda lakukan Saya cukup mengerti artinya...... Bunga yang tidak lagi Anda jaga... Bahkan saat Anda menjaganya.... Saya tidak memerlukan Anda untuk menjaganya.... Karena Anda tidak bisa..... Hingga saat ini jalan apapun yang Anda pilih.... Tidak ada keterkaitannya dengan Saya.... Sedikitpun....

Saya membuka diri Anda satu demi satu.... Anda mengatakan semuanya secara tidak langsung tentang diri Anda.... Memang bukan waktu yang pendek untuk melakukannya..... Dimulai setelah Saya yaitu Dia dan lalu Dia.... Tanpa dilihat atau pun menunggu sebuah drama, setiap perkataan Anda memiliki antonim yang Anda katakan sendiri.... Tidak ada dalam diri Saya tentang bertahan untuk Anda, hanya saja dalam diri Saya adalah apa yang Anda katakan dan yang Anda pikirkan Saya ingin tau, jika Anda melakukan yang baik maka Saya akan berusaha lebih baik untuk Anda, jika sebaliknya maka Saya hanya diam.... Anda mencoba untuk bermain hati, tapi Anda sama sekali tidak bisa memainkannya, Anda malah membalik keadaan Anda sendiri..... Anda sering bertanya "kenapa"..... Jadi apakah Anda takut atau yang lebih parah apakah Anda tidak dapat melupakan Saya...... Sekalipun jika Saya memperhatikan Anda, itu bukan berarti Saya mengharap Anda..... Melainkan karena Anda hanyalah kenangan yang menjadi entri dalam ensiklopedia atau kata dalam kamus hidup Saya....


0 comments:

Posting Komentar

Me

Foto saya
Cengkareng, Jakarta, Indonesia

About Me

Orang BAIK akan melakukan suatu hal dengan berterus terang dan dengan berani membawa kemenangan dan memaafkan. Tapi Orang HEBAT akan berusaha menghentikan serangan agar tak terjadi, Orang HEBAT akan menghentikan sesuatu hal yang salah, siapapun yang memerintahkan itu.

Laman

Follower