Saat ini Anda bersamanya... . Anda saat ini sering mengatakan bahwa saya menginginkan Anda nanti bukan sekarang... . Jika kita memutar waktu yang kemarin Saya berkata bahwa kita harus membangun masa depan dari sekarang... . Saat ini Anda terlihat seneng. Banget. Bahagya... . Tidak salah jika Saya berfikir untuk lebih membahagiakan Anda... . Dengan begitu Anda akan lebih mematangkan hidup Anda, bahkan mungkin hingga akhir Anda bersamanya... . Jangan khawatirkan kata maaf dari Saya, hal itu sudah Saya maafkan sebelum Anda mengucapkannya... . Jika tidak mengapa Saya masih mencintai Anda... . Jika tidak mengapa Saya senang ketika Anda mengangkat telpon Saya hari ini, karena kemarin Anda diam karena ada sesuatu dari luar ke Saya, walaupun ternyata setelah Saya tau Anda sedang bermain bahagia... . Saya akan senang jika Anda mengatakannya kepada dunia... . Anda sendiri yang mengatakan jangan membuka perasaan untuk orang lain beberapa waktu lalu... . Dan sekarang Anda telah bersamanya... . Lalu apa yang harus Anda lakukan... ? Yang Anda lakukan adalah hubungilah orang yang Anda cintai... .
Setelah itu Jika Saya Pergi dari Anda... ?

Anda tidak perlu menyimpan dan mengingat waktu yang telah kita lalui, cukup dengan menghapusnya,
Dan Saya akan menyimpan dan mengingat waktu yang telah kita lalui, jangan mendikte Saya.

Anda tidak perlu menyimpan foto Saya, 
Meskipun Saya menyimpan foto Anda.

Anda tidak perlu menghubungi Saya,
Meskipun Saya sangat ingin dihubungi Anda.

Anda hanya perlu membuang segalanya tentang Saya,
Meskipun Saya tidak sanggup dan tidak mampu untuk melakukan seperti yang Anda akan lakukan... .

Saya dulu memang tidak bisa memahami perasaan Anda dengan lembut, karena kita berbeda... . Saya dibesarkan dengan untuk kuat... . Sedangkan Anda dengan kelembutan... . Anda ingat berbeda... . Beberapa waktu yang lalu Anda sering mengatakan kita bahwa kita tidak bisa bersama karena kita berbeda... . Anda mengatakan bahwa Anda mengenal cinta saat bersama Saya namun setelah itu Anda tidak mengenalnya... . Tapi Saya yakin Anda sadar bahwa Anda tidak pernah lagi mengatakan Cinta untuk Saya setelah beberapa waktu yang lalu... . Jika Saya Pergi dari Anda?... . Lupakan segalanya tentang Saya, dan kita tidak akan bertemu lagi walaupun Saya sangat ingin... .



0 comments:

Posting Komentar

Me

Foto saya
Cengkareng, Jakarta, Indonesia

About Me

Orang BAIK akan melakukan suatu hal dengan berterus terang dan dengan berani membawa kemenangan dan memaafkan. Tapi Orang HEBAT akan berusaha menghentikan serangan agar tak terjadi, Orang HEBAT akan menghentikan sesuatu hal yang salah, siapapun yang memerintahkan itu.

Laman

Follower