Senjaku bersinar,
Malamku berBulan,
Langitku berBintang,
Bumiku bermusik,
Bayangku berjalan,
Dalam hening terlihat,
Bayangan Cintamu,
Bersanding bersama Bulanku,
Berhias bersama Bintangku,
Bernyanyi bersama Bumiku,
Hatiku terus ingin,
Jiwaku terus ingin,
Semua,
Rindu bicara.............
By: Aryn


Aku tidak pernah ingin meninggalkanmu, sedikitpun...... Aku hanya menawarkan beberapa hal yang mungkin saat itu tidak kau inginkan, walaupun setiap akhirnya aku tidak ingin. Setiap teka-teki yang kita lalui, aku tidak memaksamu, hanya saja tidak baik untuk.... terlebih untukmu. Aku tidak pernah melarangmu untuk pergi, tapi ketika kau ingin pergi aku selalu memegang tanganmu dengan erat.....terserah apa katamu.....karena cinta tak bisa dilihat dengan cara apapun....namun dapat kau rasakan sendiri didalam hatimu. Aku tidak tau apa yang kan terjadi, akankah segalanya punah dan membeku, jika itu terjadi kau akan tetap jadi yang nomor satu di hatiku, walaupun jika nanti segalanya punah dan pudar, engkau akan tetap jadi kisah-kisah yang tak mati di hatiku. Ini untukmu :

Berapapun Cinta datang padamu,
Tak akan ku takut,
Berapapun hati menghampirimu,
Tak akan ku takut.....

Karena aku,
Cinta terakhir,
Juga aku,
Labuhan akhir,
Tempat kau berlabuh,
Sampai kau mati......

Seindah,
Bintang hiasi malam,
Layaknya itulah aku.....
Hoo...layaknya itulah aku.....

Karena aku,
Cinta terakhir,
Juga aku,
Labuhan akhir,
Tempat kau berlabuh,
Sampai kau mati......


Karena aku,
Cinta terakhir,
Juga aku,
Labuhan akhir,
Tempat kau berlabuh,
Sampai kau mati......


na na nana... na na nana...
na na nana... 
na na nana... na na nana... 
na na na na nana... 


0 comments:

Posting Komentar

Me

Foto saya
Cengkareng, Jakarta, Indonesia

About Me

Orang BAIK akan melakukan suatu hal dengan berterus terang dan dengan berani membawa kemenangan dan memaafkan. Tapi Orang HEBAT akan berusaha menghentikan serangan agar tak terjadi, Orang HEBAT akan menghentikan sesuatu hal yang salah, siapapun yang memerintahkan itu.

Laman

Follower